Sabtu, 14 Juli 2012

A short trip, Surabaya - Malang - Blitar - Bandung - Tangerang


Nama gue Dhimas Pristia Argama, panggilan gue Dhimas tapi temen-temen gue panggil gue kopril,, :D
Gue Mahasiswa D4 Seamolec ITB Batch 6 jurusan Teknik Media Digital atau TMD.
Ini blog kedua saya, dulu pernah bikin blog, tapi lupa username sama passwordnya hehe… :D
Oke, sesuai judulnya “Mimpi Yang Terwujud” sekarang gue mau share pengalaman masuk daftar mahasiswa batch 6 Seamolec ITB yang gak pernah gue duga sebelumnya.
Pertama gue akan cerita bagaimana gue bisa sampai di Pondok Cabe ini..
 Gue bener-bener kaget waktu pertama kali baca surat dari seamolec kalo nama gue tercantum di daftar mahasiswa yang berhak mengikuti transfer D4 Seamolec ITB, Selain soal nama pengumumannya juga buat gue bingung, karena mendadak banget. Waktu itu gue baca surat itu pas hari kamis tanggal 5 Juli 2012, sedangkan dipengumuman itu gue harus sudah dibandung pada hari senin tanggal 9 Juli 2012 untuk ngelakuin registrasi ulang di ITB. Lebih parahnya lagi pada hari kamis itu tanggal 9 Juli, gue masih magang di Surabaya jadi mau gak mau gue harus ijin ke tempat magang. Alhamdulillah gue dikasih ijin sama tempat magang untuk ngelanjutin kuliah, jadi mulai saat itu gue udah selesei magangnya. Kemudian Hari Sabtu gue dikampus asal yaitu Politeknik Kota Malang buat ngurus berkas kelengkapan registrasi alih jenjang D4 – Seamolec ITB Batch 6. Lalu, gue pulang keblitar kampung halaman gue buat mempersiapkan segalanya, termasuk nguatin hati cewek gue yang bakal gue tinggal ke Bandung hehe,,, J
Akhirnya pada hari minggu udah direncanakan kalo yang berangkat dari Blitar gue, Doyok, Condro, Budek, sam a Gheta. Sedangkan yang berangkat dari Malang Germi, Suke, Luluq. Karena temen kita Seno yang lagi magang di Tangerang jadi dia berangkat dari Tangerang. Kita berangkat hari senin karena dapet tiket pada tanggal 9 hari senin.
Kita sampai di Bandung hari selasa pagi, alhamdulillah kita punya kakak tingkat yang baik hati, rajin menabung dan tidak sombong namanya kak Jepry, kita diberi tumpangan buat siap-siap dan nginep di kontrakannya. Kemudian bersama sama gue, doyok, condro, geta, budek, seno, luluq, germi, suke berangkat ke ITB buat registrasi. Setelah registrasi selesei akhirnya kami lega karena dapat tidur nyenyak dikasur yang empuk hehe.. J
Keesokan harinya pada hari rabu kami ke ITB lagi buat ngehadirin pembukaan alih jenjang Seamolec ITB Batch 6. Dan ternyata dari pengumuman, Outbond diajukan menjadi hari Kamis jadi kami harus segera memesan tiket travel pada hari rabu itu juga karena outbond akan dimulai pada hari kamis 12 Juli 2012 jam 1 siang. Alhamdulillah kita dapet tiket dan juga udah dapet kosan, gara-gara dibantu sama kak Jepry. Akhirnya jam 9 malem kami dan didampingi kakak tingkat kak Jepry dan Kak Anggi berangkat ke Tangerang, dan Alhamdulillah sampai Tangerang pada hari kamis jam 1 dini hari. Itulah sepenggal kisah perjalanan singkat Surabaya – Malang – Blitar – Bandung – Tangerang yang gue lalui selama seminggu.. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar