Senin, 30 Juli 2012

Tentang Htacces

Oke guys, tengkyu sudah mengungjungi blog saya lagi,,,
Kali ini saya akan mambahas tentang Htacces, dalam dunia persilatan eh maksudnya dunia IT, pasti sering mendengar apa itu Htacces.
agar tidak berlama-lama akan saya langsung jelaskan saja. Htacces itu adalah file ekstensi tanpa nama. Ini bukan nama.Htacces atau halaman yang berakhiran .Htacces. Ini hanya tertulis .Htacces tanpa nama. Apa anda mengerti??pasti bingung kan, saya sendiri juga...hehe,,,
untuk lebih mudahnya saya jelaskan saja dengan pengertian menurut saya saja. Htacces itu adalah sebuah file yang biasanya dibuat dari text editor berekstensi .htacces, jadi .htacces itu bukan nama melainkan ekstensi. Dan yang saya ketahui dengan bahasa saya saja ya guys biar gak ribe, Htacces itu berfungsi menghilangkan index.php pada url. Bagaimana sekarang??apa sudah ada pencerahan?? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar